Minggu, 29 Januari 2017

Bantal karakter custom, bantal karakter lucu. Hubungi (0822-3469-6786)




Bantal karakter custom, bantal karakter lucu, bantal karakter wajah, bantal karakter murah, bantal karakter anak, bantal karakter cars, bantal karakter handmade, bantal karakter jumbo, bantal karakter jogja, bantal karakter doraemon


Bantal Custom merupakan salah satu produk bantal dengan inovasi dimana konsumen dapat memilih desain bantal sesuai dengan keinginan. demgan bantal custom ini bantal yang awalnya hanya memiliki fungsi untuk tidur, sekarang bantal juga dapat digunakan untuk hadiah, souvenir dan media dekorasi rumah.






Dengan bantal yang dapat di desain sesuai keinginan yang di inginkan, maka konsumen dapat mendapatkan kesenangan dan sensasi tersendiri ketika mendapatkan gambar sesuai yang seleranya.








Menggunakan kain bantal pilihan yang lembut, serta menggunakan teknologi printing sublimasi menjadikan gambar bantal menjadi awet dan tahan lama terhadap segala macam pencucian. selain itu bantal kami juga menggunakan dakron pilihan, sehingga bantal Happy Sleepy terasa empuk dan nyaman untuk digunakan.

Penasaran??
yuk langsung hubungi kita di
 0822-3469-6786  (WA / SMS/ CALL)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar